Cara Mengobati Nyeri / Perih Saat Buang Air Kecil (Kencing)

Apakah ketika anda sedang kencing atau buang air kecil terasa nyeri atau perih ? Tidak tau apa yang menjadi penyebabnya, dan Obat Herbal apa yang cocok untuk mengatasi kondisi tersebut ? Jika memang begitu, anda telah berada pada artikel yang tepat. Karena pada postingan kali ini kami akan membahas informasi mengenai Penyebab Sakit Saat Kencing dan Cara Mengobati Nyeri / Perih Saat Buang Air Kecil (Kencing) Secara Alami dengan Obat Herbal yang memiliki beragam kandungan yang memang bagus untuk menyembuhkan sakit ketika kencing.

Nyeri atau perih ketika buang air kecil atau kencing merupakan suatu keadaan dimana seseorang mengalami rasa sakit atau tidak nyaman ketika sedang kencing, kondisi ini juga sering disebut dengan disuria. Kondisi ini dapat terjadi pada siapa saja, baik pria ataupun wanita, dan anak-anak atau dewasa dapat mengalami yang namanya rasa sakit saat buang air keci. Akan tetapi wanita lebih rentan terkena kondisi ini, karena disuria atau nyeri saat kencing umumnya disebabkan oleh infeksi saluran kemih yang lebih sering berkaitan dengan wanita dibanding pria.

Cara Mengobati Nyeri / Perih Saat Buang Air Kecil (Kencing)

Biasanya rasa nyeri yang dirasakan saat kencing tersebut berupa nyeri seperti terbakar, pedih / perih, dan juga gatal-gatal. Rasa nyeri atau sakit pada awal buang air kecil seringnya diakibatkan oleh infeksi saluran kemih, sedangkan rasa sakit di akhir buang air kecil dapat menunjukkan kandung kemih atau prostat.

Penyebab Nyeri Saat Kencing
Walaupun kondisi ini lebih sering disebabkan karena adanya infeksi saluran kemih. Akan tetapi terdapat banyak hal yang dapat menyebabkan seseorang mengalami nyeri atau sakit ketika kencing. Beberapa diantaranya yaitu :

* Infeksi Saluran Kemih
Infeksi saluran kemih (ISK) adalah kondisi ketika organ yang termasuk ke dalam sistem kemih, yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi. Wanita lebih rentan mengalami infeksi saluran kemih, hal ini disebabkan karena tubuh wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek.

Umumnya Infeksi Saluran Kemih disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna. Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Dalam kasus seperti ini wanita lebih rentan terkena ISK karena jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat dan pintu uretra yang dekat dengan kandung kemih.

ISK juga bisa disebabkan oleh iritasi setelah berhubungan seksual dan akibat terganggunya kinerja pengosongan urin oleh kondisi tertentu (misal, pada sumbatan saluran kemih akibat batu ginjal).

* Batu Kandung Kemih
Batu kandung kemih atau bladder calculi adalah batu yang terbentuk dari endapan mineral yang ada di dalam kandung kemih. Kondisi ini dapat terjadi pada siapa saja, akan tetapi pria yang berusia lebih dari 52 tahun, lebih rentan untuk mengalaminya, terutama mereka yang menderita pembesaran prostat.

Ketidakmampuan untuk membuang seluruh urine dari dalam kandung kemih menjadi penyebab utama terbentuknya batu dalam kandung kemih. Mineral dalam sisa urine di kandung kemih akan mengendap dan kemudian mengeras serta mengkristal menjadi batu.

* Batu Ginjal
Penyakit batu ginjal atau nefrolitiasis adalah suatu kondisi ketika material keras yang menyerupai batu terbentuk di dalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang disaring oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu.

Pada sebagian besar kasus, penyakit batu ginjal dialami oleh orang-orang yang berusia 30-60 tahun. Diperkirakan 10 persen wanita dan 15 persen pria pernah mengalami kondisi ini selama hidup mereka.

* Chlamydia
Chlamydia adalah penyakit menular seksual yang ditularkan melalui hubungan seks tanpa menggunakan kondom. Penyakit ini bisa menjangkiti pria dan wanita dalam segala usia. Namun sebagian besar kasus chlamydia dialami oleh wanita berusia muda yang aktif secara seksual. Penyakit ini bisa menimbulkan gangguan kesehatan yang lebih serius jika tidak segera ditangani dengan tuntas.

Chlamydia disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis. Bakteri ini ditularkan oleh penderita melalui hubungan seksual tanpa menggunakan kondom. Penularan chlamydia bisa melalui seks oral, anal, vaginal, dan saling bersentuhannya alat kelamin. Selain itu, chlamydia juga bisa menular melalui alat bantu seks yang tidak dilapisi dengan kondom atau tidak dicuci sampai bersih setelah digunakan.

* Prostatitis
Prostatitis adalah inflamasi atau pembengkakan yang terjadi pada kelenjar prostat. Kelenjar prostat adalah organ yang memroduksi cairan putih yang menyertai sperma.

Kondisi ini bisa terjadi pada semua laki-laki dari segala usia (umumnya yang berusia 50 tahun ke bawah), berbeda dengan penyakit prostat lainnya yang cenderung dialami oleh pria lanjut usia.

Prostatitis dapat terjadi disebabkan karena infeksi akibat bakteri yang masuk ke prostat melalui saluran kemih.

* Vaginitis
Vaginitis adalah infeksi atau inflamasi yang terjadi pada vagina. Kondisi ini umumnya disertai indikasi berupa munculnya keputihan, perubahan warna dan jumlah keputihan yang dialami, bau yang ditimbulkan, iritasi atau gatal-gatal pada vagina, rasa sakit saat berhubungan seks maupun buang air kecil, serta flek atau pendarahan ringan.

Vaginitis dapat terjadi disebabkan oleh berbagai faktor diantaranya yaitu Infeksi jamur atau bakteri, penyakit menular seksual, seperti trikomoniasis, klamidia, dan herpes genital.

* Herpes Genital
Herpes genital adalah infeksi pada alat kelamin yang bisa terjadi pada pria dan wanita. Herpes genital disebabkan oleh virus herpes simpleks. Virus ini terbagi menjadi dua tipe, yaitu HSV tipe 1 dan HSV tipe 2.

Komplikasi yang mungkin bisa terjadi bersamaan dengan herpes genital umumnya berupa penyakit infeksi menular seksual, inflamasi, infeksi pada bayi, dan gangguan pada kandung kemih.

Walaupun banyak kondisi medis yang dapat menyebabkan nyeri saat buang air kecil, akan tetapi seperti apa yang telah dibahas tadi di awal bahwa kondisi sakit atau nyeri saat kencing merupakan suatu keadaan yang umumnya disebabkan karena terjadi infeksi saluran kemih atau juga sering disebut dengan anyang-anyangan.

Jika anda selalu merasakan sakit ketika buang air kecil, dan sedang mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasinya, disini kami merekomendasikan kepada anda Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti memiliki beragam kandungan yang sangat bagus sekali untuk menyembuhkan nyeri saat kencing.

Cara Mengobati Nyeri / Perih Saat Buang Air Kecil (Kencing) Secara Alami dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Nyeri / Perih Saat Buang Air Kecil (Kencing) Secara Alami dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang memiliki khasiat mampu mengatasi rasa nyeri atau sakit saat buang air kecil, serta mampu membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit yang menjadi penyebab timbulnya rasa nyeri atau perih ketika sedang kencing. Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya yang Diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah memiliki legalitas halal dari MUI. Sehingga dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal yang legal dan tentunya halal untuk dikonsumsi.

Selain menggunakan ekstrak teripang emas, Obat Penghilang Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil (Kencing) Herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan beragam bahan alami lainnya sebagai perpaduannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat

  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural
  • Air RO

Obat Tradisional Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun. Sehingga selain sangat efektif dalam pengobatannya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Susah Kencing Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Untuk Dewasa : Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak diatas 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1 Sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak dibawah 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1-3 sendok teh bukan sendok makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

Database Registrasi BPOM - QnC Jelly Gamat

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

 

Bukan tanpa alasan mengapa kami merekomendasikan kepada anda herbal QnC Jelly Gamat untuk membantu mengatasi rasa nyeri / Sakit atau Perih Saat Buang Air Kecil (Kencing). Hal ini tentunya didasari karena beberapa kandungan yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat yang dapat membasmi berbagai jenis bakteri dan virus yang menjadi penyebab umum mengapa seseorang mengalami nyeri saat kencing.

Dari beberapa hasil penelitian yang sudah dilakukan langsung oleh para ahli menginformasikan bahwa pada ekstrak teripang yang menjadi bahan utama Obat Herbal QnC Jelly Gamat terdapat kandungan yang memiliki manfaat sebagai agen antimikroba yang dapat membasmi berbagai jenis mikroba yang terdapat dalam tubuh, seperti bakteri dan juga virus yang menjadi penyebab munculnya berbagai penyakit yang menjadi penyebab utama mengapa seseorang sering mengalami nyeri atau sakit saat kencing salah satunya penyakit infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli.

Dengan adanya sifat antimikroba tersebut, maka berbagai jenis bakteri dan juga virus yang menjadi penyebab munculnya berbagai penyakit yang mengakibatkan nyeri saat kencing pun akan teratasi secara efektif, cepat serta aman. Sehingga dengan begitu, rasa sakit yang biasanya dirasakan ketika kencing pun akan berangsur menghilang, dan penyakit yang dideritapun akan berangsur sembuh.

Selain memiliki sifat antibakteri dan antivirus yang cukup berkhasiat untuk menghilangkan rasa nyeri ketika kencing, pada ekstrak terpang ini juga terdapat kandungan vesikel polian yang memiliki manfaat sebagai organ anti-peradangan yang bagus untuk mencegah terjadinya peradangan pada prostat.

Seperti apa yang telah dijelaskan tadi di atas bahwa prostatitis merupakan salah satu kondisi medis yang dapat menyebabkan seorang penderitanya mengalami rasa neyri atau sakit ketika buang air kecil. Prostatitis merupakan suatu penyakit yang disebabkan karena adanya peradangan atau inflamasi pada prostat. Dengan adanya kandungan vesikel polian ini, maka peradangan pada prostat dapat teratasi secara efketif dan rasa sakit yang biasanya dirasakan ketika sedang buang air kecil pun akan hilang.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Berbagai zat tersebut memiliki manfaat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Dengan adanya beragam kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus sekali dalam membantu mengatasi rasa nyeri ketika buang air kecil atau kencing. Selain terbukti dengan adanya beragam kandungan yang memang bagus untuk menyembuhkan, terdapat pula kesaksian dari para konsumen yang sudah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini, beberapa diantaranya yaitu :

Testimoni QnC Jelly Gamat Susah Kencing Testimoni QnC Jelly Gamat Kencing

Testimoni di atas hanyalah sebagian dari sekian banyaknya kisah nyata dari para konsumen kami yang sudah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan nyeri saat kencing. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat dalam mengatasi keluhan anda mengenai rasa nyeri atau sakit ketika buang air kecil.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Jika anda berminat untuk memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini melalui SMS / WA, silakan anda mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk QJG seperti contoh dibawah ini :

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk pemesanan 2 botol
QJG : 2 Botol : Hendra Permata Senjaya : Kp. Gunung Kialir, Rt/03 Rw/08, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Jawa Barat : 081.214.325.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Cara Pengiriman & Pembayaran Kode QJG

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengobati Nyeri / Perih Saat Buang Air Kecil (Kencing) Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik yang sudah terbukti akan khasiatnya yang ampuh dalam menyembuhkan. Semoga saja informasi yang telah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam menyembuhkan nyeri saat kencing.

Cara Mengobati Nyeri / Perih Saat Buang Air Kecil (Kencing)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *