Cara Mengobati BPH (Benign Prostatic Hyperplasia) / Pembesaran Prostat Jinak

Anda mengalami sulit kencing ? Sedang mengidap penyakit pembesaran prostat atau dalam bahasa medisnya disebut dengan benign prostatic hyperplasia ? Kini anda tidak perlu terlalu khawatir lagi, karena pada postingan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Cara Mengobati BPH (Benign Prostatic Hyperplasia) / Pembesaran Prostat Jinak Dengan Menggunakan Obat Herbal Terbaik yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang sudah terbukti akan khasiatnya.

Untuk anda yang sedang mengidap pembesaran prostat atau BPH, disini kami sangat menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat BPH (Benign Prostatic Hyperplasia) / Pembesaran Prostat Jinak Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami lainnya yang tentunya sangat bagus akan khasiatnya.

Cara Mengobati BPH (Benign Prostatic Hyperplasia) / Pembesaran Prostat Jinak Dengan Menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Bukan tanpa alasan mengapa kami sangat menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat ini, hal ini tentunya didasari karena khasiat dari Obat Pembesaran Prosata Herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah terbukti akan khasiatnya.

Berikut ini salah satu testimoni (Kisah Nyata) Dari Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat ini

Testimoni QnC Jelly Gamat Susah Kencing

Testimoni di atas hanya salah satu dari sekian banyaknya kisah nyata dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengatasi permasalahan pada prostat yang sedang mereka derita.

Mungkin anda merasa penasaran mengenai apa saja kandungan yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat ini, sehingga sangat bagus sekali dalam membantu mengobati serta menyembuhkan pembengkakan prostat. Sebelum kita membahas informasi tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita bahas informasi mengenai penyakit Benign prostatic Hyperplasia (BPH) atau pembesaran prostat.

Pengertian Benign Prostatic Hyperplasia (BPH)
Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) atau biasa disebut Pembesaran Prostat Jinak adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan pembesaran kelenjar prostat yang terletak persis di depan rektum, di antara penis dan kandung kemih. Pembesaran prostat jinak mengelilingi uretra, sebuah saluran kecil yang menghubungkan kandung kemih ke alat kelamin yang fungsi utamanya merupakan pembawa urin dari kandung kemih dan keluar dari tubuh. Ketika kelenjar prostat membesar, kelenjar tersebut mempersempit uretra. Jika tidak diobati, kelenjar ini akan menutup saluran urin dan menyebabkan masalah buang air kecil.

Cara Mengobati BPH (Benign Prostatic Hyperplasia) / Pembesaran Prostat Jinak Dengan Menggunakan Obat Herbal Terbaik

Pembesaran prostat jinak umumnya terjadi pada pria. Hampir 50% pria di atas usia 75 tahun akan menunjukkan beberapa gejala pembesaran prostat jinak. Namun kondisi ini tidak dianggap sebagai masalah yang serius seperti kanker atau penyakit lainnya. Namun, kondisi ini sangatlah menggangu. Kebanyakan, meski tidak semua, pria dengan kondisi ini akan mengalami masalah pelepasan kemih dari sistem tubuh mereka. Dalam banyak kasus, urin tidak akan mengalir dengan lancar melainkan tersendat.

Meskipun pembesaran prostat jinak sendiri bukanlah masalah serius, namun dapat menjadi penyebab utama dari masalah serius lainnya, seperti infeksi kandung kemih, batu di kandung kemih, atau kerusakan ginjal. Untungnya, masalah ini bukanlah salah satu penyebab kanker.

Penyebab Benign Prstatic Hyperplasia (BPH)
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi mungkin akibat adanya perubahan kadar hormon yang terjadi karena proses penuaan. Kelenjar prostat mengeliling uretra (saluran yang membawa air kemih keluar dari tubuh), sehingga pertumbuhan pada kelenjar secara bertahap akan mempersempit uretra. Pada akhirnya aliran air kemih mengalami penyumbatan. Akibatnya, otot-otot pada kandung kemih tumbuh menjadi lebih besar dan lebih kuat untuk mendorong air kemih keluar.

Jika seorang penderita BPH berkemih, kandung kemihnya tidak sepenuhnya kosong. Air kemih tertahan di dalam kandung kemih, sehingga penderita mudah mengalami infeksi dan membentuk batu. Penyumbatan jangka panjang bisa menyebabkan kerusakan pada ginjal. Pada penderita BPH, pemakaian obat yang mengganggu aliran air kemih (misalnya antihistamin yang dijual bebas) bisa menyebabkan penyumbatan.

Terdapat beberapa faktor yang dapat menyebabkan meningkatkan risiko seseorang terkena BPH, beberapa diantaranya yaitu :

  • Kurang berolahraga dan obesitas.
  • Faktor penuaan.
  • Menderita penyakit jantung atau diabetes.
  • Efek samping obat-obatan penghambat beta (beta blockers).
  • Keturunan.

Gejala Benign Prostatic Hyperplasia (BPH)
Terdapat beberapa gejala yang mungkin akan dirasakan oleh orang yang mengidap penyakti Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) atau pembengkakan kelenjar prostat jinak, beberapa diantaranya yaitu :

  • Aliran urin lemah atau lambat
  • Perasaan kandung kemih yang tidak tuntas dikosongkan
  • Kesulitan mulai buang air kecil
  • Sering buang air kecil
  • Urgensi/keharusan untuk selalu buang air kecil (sering kebelet pipis)
  • Bangun sering di malam hari untuk buang air kecil
  • Mengejan untuk buang air kecil
  • Urin yang menetes di akhir berkemih
  • Adanya air kemih yang keluar lagi beberapa saat setelah berkemih selesai

Ketika kandung kemih tidak kosong sepenuhnya, penderita berisiko untuk terkena infeksi saluran kemih. Masalah serius lainnya juga terjadi dari waktu ke waktu seperti batu kandung kemih, darah dalam urin, inkontinensia, dan retensi urin akut (ketidakmampuan untuk buang air kecil), dan juga hernia inguinalis akibat mengejan. Ketidakmampuan mendadak dan total untuk tidak mampu buang air kecil adalah keadaan darurat medis; sehingga perlu untuk mengunjungi pusat layanan kesehatan sesegera mungkin untuk dipasang suatu selang berkemih.

Cara Mengobati BPH (Benign Prostatic Hyperplasia) / Pembesaran Prostat Jinak Dengan Herbal QnC Jelly Gamat

Obat BPH (Benign Prostatic Hyperplasia) / Pembesaran Prostat Jinak Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Obat BPH (Benign Prostatic Hyperplasia) / Pembesaran Prostat Jinak Herbal terbaik generasi terbaru yang dapat membantu mengobati serta menyembuhkan pembesaran prostat jinak atau dalam bahasa medisnya disebut dengan BPH (Benign Prostatic Hyperplasia). Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami lainnya yang tentunya memang sangat bagus sekali untuk kesehatan.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak teripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural

Selain terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan, Obat BPH Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di departemen kesehatan RI dengan bukti izin DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Dan juga sudah memiliki legalitas halal dari MUI. Jadi, selain bagus dalam membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit BPH, QnC Jelly Gamat ini juga merupakan produk kesehatan herbal yang legal dan tentunya juga halal untuk dikonsumsi.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

Obat BPH Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur & Air RO
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Mungkin anda merasa heran, mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ? Hal ini tentunya disebabkan karena kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang emas ini memang sangat bagus sekali untuk kesehatan.

Teripang merupakan hewan laut yang bertubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut. Telah banyak para ahli yang telah melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang emas ini.

Dari beberapa hasil penelitian tersebut menginformasikan bahwa pada ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dari Obat BPH Herbal QnC Jelly Gamat ini terkandung berbagai senyawa yang ditengarai dapat bermanfaat untuk kesehatan dan untuk membantu dalam mengobati serta menyembuhkan berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit pembesaran prostat. Beberapa kandungan tersebut diantaranya yaitu :

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)

Selain itu, terdapat pula kandungan asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh dan berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat dapat mengatur sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit. Beberapa kandungan tersebut memiliki manfaat yang bersatu padu saling melengkapi untuk membantu mengobati dan menyembuhkan pembengkakan prostat atau BPH.

Berikut Beberapa Kesaksian Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat

Testimoni QnC Jelly Gamat Kencing Testimoni QnC Jelly Gamat Susah Kencing

Beberapa testimoni di atas hanya sebagian saja dari sekian banyaknya kisah nyata dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan permasalahan pada prostat yang mengakibatkan susah kencing. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam menyembuhkan pembengkakan prostat atau BPH.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Jika anda berminat untuk memesannya melalui SMS, silakan anda mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk QJG seperti contoh dibawah ini :

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk pemesanan 2 botol
QJG : 2 Botol : Anji : Kp. Panunggal Rt/03 Rw/08, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Jawa Barat : 081.214.325.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Cara Pengiriman & Pembayaran Kode QJG

Apakah Pasien Penderita Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) atau Pembesaran Prostat akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan keturunan ? Tidak sedikit pria yang merasa khawatir jika kondisi pembesaran prostat akan berdampak pada sulitnya untuk mendapatkan keturunan.

Menurut Dr Gideon FP Tampubolon, SpU yang merupakan Dr Spesialis Urologi RS Premier Bintaro mengatakan bahwa pembesaran prostat atau benign prostatic hyperplasia (BPH) tidak mempengarui pasutri dalam memiliki anak.  Dikatakannya, selama sperma masih dapat keluar, maka proses pembuahan mungkin akan terjadi.

“Akan tetapi, biasanya pasien yang telah menjalami operasi prostat akan mengalami sperma yang sulit keluar yang disebabkan karena bergerak mundur masuk ke kandung kemih, dan sperma akan keluar bersama dengan air kencing,” katanya pada media gathering & health talk bertema “Laser untuk Penanganan Terkini Pembesaran Prostat dan Batu Saluran Kemih” di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (12/6/2014).

Dr Gideon FP Tampubolon menjelaskan bahwa sulitnya sperma untuk keluar disebabkan karena adanya semacam klap yang rusak pada uretra sehingga sperma masuk ke kandung kemih. Padahal, seharusnya leher kandung kemih menutup hingga sperma dapat menyembur keluar.

Dr Gideon mengatakan bahwa hal tersebut sering terjadi satu sampai dua bulan setelah operasi pembesaran prostat. Bahkan, menurutnya, bila sudah menjalani operasi pembesaran prostat, seseorang seumur hidup akan sulit memeroleh keturunan.

“Pria yang sudah menjalani operasi prostat, seumur hidup akan kesulitan untuk mempunyai anak, kemungkinannya karena sperma tidak keluar tadi,” simpulnya.

sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/12/483/998015/penyebab-pasien-pembesaran-prostat-sulit-punya-anak

 

Itulah sebabnya mengapa kami sangat menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan untuk menyembuhkan BPH (Benign Prostatic Hyperplasia) / Pembesaran Prostat Jinak dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti akan khasiatnya yang mampu mengobati secara alami serta efektif dan tentunya sangat aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Cara Mengobati BPH (Benign Prostatic Hyperplasia) / Pembesaran Prostat Jinak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *